[Video] Asiknya Jalan-jalan yang ga harus mahal

Salam sejahtera salam indonesia mbel

Sebelum gue lanjutin cerita gue jalan-jalan di lombok. Lanjutan yang ini ni “12ribu” Menuju Tanah NTB. Gue iseng buat travel video amatiran trus gue upload di youtube kemaren-kemaren. Intinya jalan-jalan asik itu ga harus bayar mahal. Lo ga harus ngluarin duit banyak, lo ga harus rela-relain puasa sebulan full demi sebuah perjalanan yang oke punya. Kalian harus inget kalo Tuhan itu bersama para gembel. Karena Tuhan maha oke maka perjalanan lo bakal oke pula walaupun dengan budget minim. Yang perlu dicatat perjalanan murah itu bisa jadi menjadi perjalanan istimewa. Tergantung dari mana lo liat perjalanan itu sendiri, dari monas kek, dari ancol kek, dufan kek, dago kek, doli kek pokoknya tergantung lo deh. Gue buktiin dengan uang yang ga sampe 20ribu gue bisa jalan-jalan keluar kota eh bahkan keluar provinsi dengan asik. Kemana gue jalan gue posting ntar setelah cerita lombok kelar. Coba deh putar otak kalian baik-baik, sesekali boleh lah mikir serius. Jangan mikir pake dengkul mulu, apalagi kalo dengkul lo kopong ckckck. Gue yakin gembel kayak lo pada pinter-pinter trus lebih pinter dari gue. Kalo lebih ganteng ma entar dulu.

Ga usah banyak ngoceh deh ini cara gue nikmati sebuah perjalanan ciaa cia ciaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..!!!

Tetap cintai negerimu, jengkali negerimu ini dengan sebuah perjalanan.

Bermimpi, jangan lupa mandi keramas dulu, berkemas, dan BERANGKAT….!!!